HyperDrive – Hub utama untuk MacBook Pro 2016

Tas Batam Murah Tangan Pertama – Pembukaan Apple 2016 MacBook Pro telah menyebabkan banyak lelucon #donglegate di media sosial. Untungnya, masalah dongle MacBook Pro juga telah menginspirasi orang lain untuk datang dengan solusi mereka sendiri. Salah satu solusi tersebut berasal dari Sanho Corporation, dan hal itu disebut HyperDrive.

The HyperDrive adalah Thunderbolt 3 USB-C Hub yang dibuat khusus untuk 2016 MacBook Pro. hub terhubung ke MacBook Pro melalui twin Thunderbolt port 3 USB-C, memberikan bandwidth maksimum serta kecepatan transfer 50GB / s yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan semua port pada hub secara bersamaan.

Adapun ketersediaan pelabuhan, HyperDrive olahraga output video HDMI, port Thunderbolt 3, standar port USB-C, dua USB 3.1 Gen 1 port, slot kartu SD dan slot kartu MicroSD.

Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang pengisian MacBook Pro mereka melalui HyperDrive, port Thunderbolt 3 yang mendukung hingga 100W pengiriman kekuasaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengisi MacBook Pro Anda dengan kecepatan penuh melalui hub.

Sanho Corporation HyperDrive saat ini sedang crowdfunded di Kickstarter. Pada saat penulisan, proyek ini telah berhasil meningkatkan USD710,928 dari sasaran USD100.000 dengan 21 hari tersisa untuk pergi. Jika Anda mencari untuk mendapatkan HyperDrive Anda sendiri, Anda harus berjanji setidaknya USD69 untuk mendapatkan satu.

Baca Juga: 4 Fitur Baru Gboard Akan Segera Datang

Apakah dicatat bagaimanapun, bahwa unit HyperDrive sangat terbatas, sehingga Anda harus berjanji untuk proyek ASAP jika Anda ingin mengamankan unit Anda.

Add Comment